Pria Makin Banyak Lakukan Operasi Plastik

Ilustrasi operasi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Belakangan ini tindakan melakukan operasi plastik tengah menjadi tren. Bukan saja untuk wanita, bahkan pria kini pun mulai melirik dan melakukannya.

Demi Bokong 'Kim Kardashian', Wanita Ini Rela Mati

Tak disangka-sangka, pasien operasi plastik berjenis kelamin pria meningkat sekitar 20 persen. Hal tersebut terhitung dalam dua tahun terakhir.

"Kalau pasien pria melakukan operasi sudah meningkat dalam dua tahun terakhir. Peningkatannya itu untuk pria sekitar 15-20 persen," ujar dr Laksmi Achyati Sp.BP-RE dari RS Khusus Bedah Plastik Bina Estetika kepada VIVA.co.id.

Cosplayer Habiskan Rp869 Juta Demi Cantik, Ini Wajah Aslinya

Dia menuturkan, bahwa umumnya para pasien melakukan tindakan bedah plastik pada bagian hidung dan kantung mata. Hal itu kebanyakan dilakukan oleh pria yang masih produktif.

Sementara pada mereka yang berusia 50 tahunan lebih memilih melakukan facelift dan liposuction di perut. Hal ini dianggap penting karena membuat penampilan terlihat lebih segar dan menarik.

Benci Wajah Sendiri, Nekat Operasi Plastik 30 Kali

Meski begitu, tidak sedikit pula yang melakukan liposuction untuk membuang lemak di bagian payudaranya. Mereka yang melakukan itu, umumnya yang memiliki lemak berlebih sehingga menyerupai payudara wanita.

"Ada juga pria yang memilih liposuction untuk membuang lemak berlebih di payudaranya karena mirip punya wanita. Ini penyakit dan pria usia remaja banyak yang menjalani prosedur ini. Namun pria dewasa dan setengah tua juga ada yang melakukan hal ini." (mus)

T-ara Hyomin.

Lima Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik

Demi merombak wajah agar lebih sempurna.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2018