Trailer Perdana Thor: Ragnarok Penuh Kejutan Spektakuler

Adegan film Thor: Ragnarok.
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA.co.id  – Marvel meluncurkan trailer perdana film Thor: Ragnarok . Video berdurasi hampir dua menit ini cukup banyak hal yang membuat para penonton penasaran.

Thor: Ragnarok, Film Thor Terbaik Sejauh Ini

Karakter lama dan baru diperkenalkan lewat trailer ini. Loki (Tom Hiddleston), Heimdall (Idris Elba), dan juga Hulk (Mark Ruffalo) adalah wajah lama dalam trailer ini.

Namun kehadiran karakter baru, seperti dewi kematian, Hela (Cate Blanchett), Valkyrie, prajurit wanita luar angkasa (Tessa Thompson), dan The Grandmaster (Jeff Goldblum) menambah keseruan Thor: Ragnarok .

Thor Tukar Palu 'Sakti' dengan Senjata di Trailer Ragnarok

Trailer tersebut memberi gambaran tentang tempat tinggal Thor (Chris Hemsworth), Asgard, yang sedang terancam hancur. Hela yang berhasil meremukkan palu superkuat Thor juga jadi adegan yang mencengangkan.

Thor tak hanya akan menceritakan pertarungan dunia para dewa saja, melainkan juga luar angkasa. Nuansa ala Gladiator bercampur Star Wars akan menjadi film suguhan menarik yang disutradarai oleh sineas asal Selandia Baru, Taika Waititi.

Video Lucu Batman dan Wonder Woman Nonton Trailer Thor

Tentu saja, pertarungan dengan Hulk, yang dianggap Thor sebagai temannya, juga jadi adegan yang patut dinantikan. Dengan iringan lagu Led Zeppelin, Immigrant Song, trailer ini perlahan jadi trending teratas di lama YouTube sejak dirilis Senin malam, 10 April 2017 waktu Amerika Serikat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya