TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Keindahan Anggrek dalam Busana Muslim Bahan Brokat

Memiliki taburan kristal swarovski yang menambah kesan glamor.
Keindahan Anggrek dalam Busana Muslim Bahan Brokat
Busana muslim karya Liza Supriyadi (Istimewa)

VIVA.co.id – Desainer busana muslim Liza Supriyadi mengeluarkan koleksi terbaru pada ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2017. Bertajuk Orchidia, Liza terinspirasi keindahan bunga anggrek.

Dalam inspirasi tersebut terciptalah busana muslim kekinian yang memberikan kesan mewah dan elegan. Sedikitnya ada delapan tampilan lengkap dengan hijab yang dipamerkan.

"Ada delapan outfit dan lengkap dengan gaya hijabnya. Seluruh koleksinya terinspirasi dari bunga anggrek yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan," ujar Liza dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 11 April 2017.

Dia menuturkan bahwa sisi kemewahan bunga anggrek tersebut diwujudkan dalam bahan brokat. Detail ditambahkan taburan kristal swarovski yang turut menambah kesan glamor.

Selain mewah, koleksi busana muslim ini juga menampilkan keanggunan, terlihat dari permainan bordir kelopak bunga yang sedang mekar. Untuk siluet, sang perancang sengaja menghadirkan potongan A line.

Koleksi yang menyasar wanita muslim berusia 25 hingga 40 tahun ini, secara keseluruhan dikhususkan untuk busana pesta. Seluruh koleksinya dibuat di atas bahan satin, sifon brokat dan prada.

"Koleksi ini memiliki siluet A line karena saya ingin setiap pemakai dapat nyaman, modis tapi tetap terlihat santun. Bahan-bahan yang saya pilih, seperti satin, sifon brokat dan prada," ucap dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP