Keindahan Anggrek dalam Busana Muslim Bahan Brokat

Busana muslim karya Liza Supriyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Desainer busana muslim Liza Supriyadi mengeluarkan koleksi terbaru pada ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2017. Bertajuk Orchidia, Liza terinspirasi keindahan bunga anggrek.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Dalam inspirasi tersebut terciptalah busana muslim kekinian yang memberikan kesan mewah dan elegan. Sedikitnya ada delapan tampilan lengkap dengan hijab yang dipamerkan.

"Ada delapan outfit dan lengkap dengan gaya hijabnya. Seluruh koleksinya terinspirasi dari bunga anggrek yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan," ujar Liza dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 11 April 2017.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Dia menuturkan bahwa sisi kemewahan bunga anggrek tersebut diwujudkan dalam bahan brokat. Detail ditambahkan taburan kristal swarovski yang turut menambah kesan glamor.

Selain mewah, koleksi busana muslim ini juga menampilkan keanggunan, terlihat dari permainan bordir kelopak bunga yang sedang mekar. Untuk siluet, sang perancang sengaja menghadirkan potongan A line.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Koleksi yang menyasar wanita muslim berusia 25 hingga 40 tahun ini, secara keseluruhan dikhususkan untuk busana pesta. Seluruh koleksinya dibuat di atas bahan satin, sifon brokat dan prada.

"Koleksi ini memiliki siluet A line karena saya ingin setiap pemakai dapat nyaman, modis tapi tetap terlihat santun. Bahan-bahan yang saya pilih, seperti satin, sifon brokat dan prada," ucap dia.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024