Lima Tempat Wisata Terbaik untuk 'Solo Traveler' Usia 20-an

Ilustrasi melakukan perjalanan wisata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bagi orang yang berusia 20-an, perjalanan memainkan peran penting dalam mengubah persepsi mereka dalam kehidupan, memperluas pengalaman, dan memungkinkan untuk mengeksplorasi budaya, orang-orang serta lingkungan baru.

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Oleh karena itu, memilih tempat yang sempurna untuk bepergian sendiri pada usia ini sangat penting. Anda perlu mempertimbangkan banyak hal, termasuk keselamatan, keuangan, dan aspek lainnya. Berikut beberapa tempat wisata terbaik dunia untuk usia 20-an, seperti dilansir laman Travelerstoday.

Hawaii

10 Destinasi Wisata Favorit Milenial, Bali di Posisi Berapa?

Hawaii adalah salah satu tempat yang sempurna di mana Anda bisa merasa seperti jauh dari tempat Anda, namun merasa aman pada waktu yang sama. Dengan pemandangan pantai yang indah, Hawaii akan memungkinkan Anda terhubung dengan diri sendiri serta menemukan perspektif baru tentang kehidupan.

Maroko

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

Jika Anda adalah tipe petualang, tetapi tidak memiliki anggaran yang besar, Maroko adalah tempat yang sempurna untuk Anda. Bepergian sendiri di negara ini dapat sedikit melelahkan dan menantang, namun pada akhirnya hati Anda akan diisi dengan rasa heran, kagum, dan mendapatkan pengalaman berharga.

Anda dapat melakukan perjalanan ke Gurun Sahara dan mengunjungi Marrakech. Dan, Anda pasti bisa melakukan banyak hal di negeri ini tanpa harus menghabiskan banyak tabungan.

Asia Tenggara

Negara-negara di Asia Tenggara adalah tempat terbaik (dan termurah) di mana orang berusia 20-an dapat melakukan perjalanan. Anda dapat mengunjungi Thailand, Vietnam, Filipina, Jepang, dan Korea. Di negara-negara ini Anda akan diperkenalkan dengan budaya yang sama sekali berbeda dalam hal bahasa dan lingkungan.

Selandia Baru

Selandia Baru adalah lokasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. Dalam hal keselamatan, tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, di negeri ini, Anda dapat menemukan kota-kota yang terlihat dalam film 'Lord of the Rings'.

Barcelona

Negara ini telah menjadi tujuan favorit bagi orang yang berusia 20-an. Barcelona akan membuat perjalanan dunia pertama Anda menjadi epik dan tidak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya