Kekasih Pangeran Harry Hamil?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry dan kekasih, Meghan Markle dikabarkan ingin memiliki anak laki-laki. Pasangan ini sudah tak sabar ingin memiliki anak. Kabarnya, keinginan Harry dan Meghan untuk segera dikaruniai anak, mendapat dukungan dari Ratu Elizabeth. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Meghan sedang berbadan dua, alias hamil. Namun, menurut sumber, pasangan ini memang berencana untuk memiliki momongan sebelum menikah.

"Mereka 100 persen sedang berusaha memiliki bayi," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Memiliki bayi di luar pernikahan adalah mematahkan protokoler kerajaan, tetapi Ratu tidak marah," ujar sumber lagi. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pasangan ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua. Menurut sumber dari kerajaan, semua ini hanya tinggal masalah waktu. "Harry mengaku, ia menyukai bayi laki-laki. Karena, ibunya memiliki anak laki-laki, itu berarti dunia baginya," kata sumber lagi. 

Dugaan Harry dan Meghan ingin memiliki anak, lantaran bintang serial Suits tersebut menutup blog yang memperlihatkan gaya hidupnya selama tiga tahun. Meghan juga tak lagi mengenakan pakaian-pakaian ketat dan seksi di serial yang dibintanginya tersebut. "Ia diduga akan meninggalkan Hollywood, setelah selesai musim ini," ujar sumber lain. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Meghan akan segera pindah ke Kensington Palace, jika Pangeran Harry segera melamarnya. "Ini jelas bahwa Meghan semakin dekat dengan keluarga kerajaan," ungkap sumber. (asp)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024