Kemarahan Melanie Subono pada Tempat Penitipan Hewan

Melanie Subono.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Artis dan aktivis sosial, Melanie Subono geram, masih ada pihak yang berbuat keji pada binatang. Sebelumnya, ia mengungkapkan kemarahannya, karena hewan peliharaannya tak kembali padanya setelah dititipkan di tempat penitipan hewan. Melanie  mengaku kalau dia selalu membayar pada kelompok penyelamat binatang tempat menitipkan hewan peliharaan bernama AD.

Saat Melanie Subono Ditanya Gus Miftah, Kenapa Rajin Membantu Orang?

Meski pemimpin AD yang merupakan temannya, D, kerap berkata biaya pembayaran urusan belakangan, namun Melanie merasa enggan melakukan hal tersebut. Alhasil, ia selalu mentransfer uang kepada AD untuk biaya merawat anjing kesayangannya, Nina, yang kini entah kemana.

"Tentu saya bayar," tutur Melanie saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 11 April 2017.

Diangkat Rahim, Melanie Subono: Gue Cukup Syok Lihat Isi Perut

Melanie bahkan berani blak-blakan untuk membuktikan bahwa ia memang selalu mentransfer uang pada AD untuk jasa AD yang merawat anjingnya. Bahkan Melani juga berkata kalau ia pun kerap mentranfer uang pada AD apabila memang anjingnya itu butuh dibawa ke dokter dan sebagainya yang tidak mungkin ditangani di AD.

Maka dari itu, ia mempertanyakan dimana tanggung jawab AD, terlebih D selaku pemimpin AD. Untuk itu, Melanie berkata kalau masalah biaya nampaknya bukan jadi alasan AD untuk mengelak tak mengembalikan anjing kesayangannya itu.

Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

"Saya selalu kasih (uang) supaya ini (masalah seperti ini) bukan jadi alasan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jejaring sosial Instagram ramai membicarakan dugaan kecurangan yang dilakukan kelompok penyelamat hewan. Perbincangan ini mencuat berawal dari unggahan protes dari akun artis dan aktivis sosial Melanie Subono yang mempertanyakan keberadaan anjingnya. Dalam laman Instagram-nya, Melanie mengunggah perihal kekecewaannya atas ketidakjelasan anjing miliknya yang telah dititipkan selama beberapa waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya