April Banyak Libur, Tempat Rekreasi Beri Diskon Istimewa

Rekreasi di Ancol
Sumber :

VIVA.co.id – Pada bulan ini ada beberapa hari libur yang berdekatan dengan akhir pekan. Oleh karena itu banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur bersama keluarga. Bersamaan dengan hari libur tersebut, ada beberapa tempat rekreasi yang memberikan promo atau diskon pada bulan April ini.

Ada Wahana Permainan Baru Bertema Dessert, Bisa Ajak Anak Main Bun!

Dari daerah Sentul, terdapat wahana hiburan Jungleland, pada websitenya, memberikan diskon fantastis kepada pengunjungnya sampai tanggal 30 April. Diskon tersebut sebesar 50 persen.

Diskon ini diberikan dengan cara Follow atau Like di salah satu media sosial Jungleland. Facebook@Jungleland Indonesia, Twitter@jungleland_indo, dan Instagram@jungleland_indo.

Viral Terekam Wahana Permainan Roda Berputar Jatuh dari Ketinggian 24 Meter

Bagi pengunjung Jungleland yang datang akan dikenakan biaya dari Rp165 ribu untuk hari kerja menjadi Rp82.500, Rp220.000 menjadi Rp110.000 pada akhir pekan, dan high season dari Rp250.000 menjadi Rp125.000.

Salah satu tempat rekreasi di Jakarta Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan diskon berupa satu tiket masuk ke TMII berlaku untuk dua orang pada tanggal 17, 18, 19, dan 21 April dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Libur Lebaran, Wisatawan Nikmati Permainan Pacu Adrenalin di Taman Saloka Semarang

Dalam rilis yang diterima redaksi VIVA.co.id, pada tanggal 20 April, terhitung dari pukul 06.00 sampai 16.00 WIB, diberikan bebas biaya masuk ke TMII. Pada tanggal-tanggal promosi tersebut, kendaraan tetap dikenakan biaya untuk masuk ke dalam TMII.

Selain itu, pada tanggal 20 April ada harga khusus untuk semua wahana yang ada di TMII, satu tiket berlaku untuk dua orang untuk seluruh wahana rekreasi di lingkungan Taman Mini Indonesia Indah, terhitung dari pukul 09.00 sampai 16.00.

Taman Mini Indonesia Indah memberikan diskon istimewa ini karena, pada 20 April adalah tanggal ulang tahun tempat rekreasi tersebut.  

Pindah ke daerah Jakarta Utara, wahana di Ancol Ocean Dream Samudra, pada websitenya, memberikan diskon dari harga tiket sebesar Rp130.000 pada akhir pekan menjadi Rp80.000, sedangkan pada hari kerja dari Rp95.000 menjadi Rp55.000.

Untuk mendapatkan harga diskon tersebut Anda harus mengikuti promo MEDSOS, dengan cara membagikan materi promosi di media sosial Anda, screen capture untuk dijadikan bukti, lalu kirim hasil screen capture atau foto ke email kodesamudra@gmail.com dengan subjek MEDSOS (spasi) nama FB atau akun Twitter atau akun Instagram.

Setelah Anda melakukan syarat tersebut Anda akan mendapatkan balasan 1x24 jam dari Ocean Dream Samudra yang berisi satu kode unik yang berlaku untuk maksimal dua orang untuk ditunjukkan di loket tiket Ocean Dream Samudra.

Kode unik tersebut berlaku mulai dari 1 April sampai dengan 30 April 2017, dan kode unik tersebut tidak berlaku pada tanggal 14,19,24 April.

Wahana lain di Ancol, Atlantis Water Adventure, pada websitenya, memberikan promo yang berlaku hingga 30 April 2017, yaitu berenang Rp55.000 pada hari kerja, dan akhir pekan cukup membayar Rp100.000. Promo ini tidak berlaku pada tanggal 14, 19, 24 April 2017.

Caranya, Anda cukup membagikan konten promo Medsos dari akun official Atlantis Water Adventure ke akun pribadi Anda, dan kirim buktinya via email dan Anda akan mendapatkan kode untuk yang bisa dituker di loket untuk mendapatkan harga khusus.

Selain itu, Atlantis juga mempunyai promo untuk memperingati hari Kartini, terdapat promo beli satu gratis satu dengan ketentuan perempuan berusia 17 tahun dan telah memiliki KTP. Anda tinggal menunjukkan KTP asli dan memberikan fotokopi KTP kepada kasir loket.

Promo Kartini ini berlaku untuk hari kerja dan akhir pekan, dan hanya berlaku yang membeli tiket adalah wanita, namun tiket gratis bisa digunakan untuk pria atau wanita. Promo ini hanya berlaku dari 1 April hingga 21 April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya