Joe Taslim Jaga Komunikasi dengan Pemeran Fast and Furious

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor sekaligus mantan atlet judo Joe Taslim, sampai saat ini menjadi satu-satunya pemain film asal Indonesia yang pernah bermain di franchise Fast and Furious (FF). Ia bermain pada FF6, berperan sebagai karakter antagonis Jah, pembunuh berdarah dingin.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dalam perannya, Jah digambarkan andal dalam melakukan parkour dan bela diri. Ia sempat berhadapan dengan dua karakter utama saat itu, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Connor (Paul Walker) dalam sebuah pertarungan sengit.

Meski tak lagi bermain dalam sekuel terbaru FF, namun Joe tampak masih mengikuti sekuel tersebut. Pada edisinya yang kedelapan, Joe lantas mengeluarkan pendapatnya sendiri atas film yang sudah ada semenjak tahun 2001 tersebut.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

“Keren banget, suka banget, Semakin lama, film ini dibikin semakin gokil,” ujar Joe, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Enggak nyangka pastinya, kalau misalkan bakal ada tokoh-tokoh keren yang muncul. Ini film memang Aksi mendebarkan yang terus terpampang selama tayang di layar kaca, begitu memacu hasrat para penonton untuk menyelami cerita lebih dalam. Joe Taslim juga tak menampik bahwa ia terbawa ke dalam alur yang sebelumnya tak ia sangka-sangka sendiri.kelebihannya selalu memberikan kejutan yang keren,” katanya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Walau hanya sekadar bermain film, Joe sendiri tak menampik bahwa dirinya kerap berkomunikasi dengan pemeran FF lainnya. Meski demikian, percakapannya sendiri terbilang tak intens mengingat jarak antar para pemain yang cukup jauh.

“Jarang, sekali-kali doang paling, setahun sekali. Kalau berhubungan sama Sung Kang masih, sekali-kali saja karena filmnya pun sudah berlangsung empat tahun yang lalu,” tutur Joe.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023