TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Marshanda Tersipu Malu Dibilang Awet Muda

Alasannya karena gaya busananya masih kasual dan sederhana.
Marshanda Tersipu Malu Dibilang Awet Muda
Marshanda (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Meski telah memiliki anak satu, namun aktris serta penyanyi Marshanda masih saja tampil segar dan terlihat muda. Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu tak sedikit pun terlihat menua lewat penampilannya yang kekinian.

Dibilang seperti anak muda, Marshanda hanya bisa tertawa lalu tersipu malu. Menurutnya, ini terjadi karena gaya busananya yang sengaja dibuat dengan potongan ala remaja dan simpel. Kesannya lebih bergaya namun tetap sederhana.

“Mungkin karena penampilannya lebih kasual dan pakai sepatu kets. Aku juga lagi suka baju yang polos,” ujar Marshanda, ditemui oleh VIVA.co.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Caca itu menegaskan tak hanya terpatok pada satu gaya saja. Ia suka tampil lewat ragam gaya berbeda, meski tak menampik kalau tampilan kasual mampu membuat lebih muda.

“Aku tuh dibilang kayak bunglon ya, kalau soal style. Kadang suka glamour, edgy, feminin, kasual, kalau sekarang lagi suka simple plain,” kata Caca.

Ibu dari Sienna (4 tahun) itu mengaku senang ketika dianggap tak kelihatan tua. Malahan, ia sempat terkesima atas komentar seseorang yang menyebut bersama sang anak bagaikan kakak beradik.

“Senang dan lucu saja, karena aku kelihatan fresh. Pas melahirkan Sienna kan aku baru umur 22 tahun, jadi ya memang masih muda,” tutur pemain sinetron Bidadari itu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP