Tips Memilih Lipstik ala Make-up Artist Lizzie Parra

Berhias dengan lipstik.
Sumber :
  • Pixabay/Kaboompics

VIVA.co.id – Bagi para wanita untuk tampil segar dan memesona biasanya dibutuhkan beberapa pulasan make-up sebagai pendukung. Dan, salah satu riasan yang tak boleh ditinggalkan adalah lipstik.

5 Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Biar Makin Pede

Menurut make-up artist sekaligus beauty influencer, Elizabeth Christina alias Lizzie Parra, dalam memilih lipstik yang tepat untuk setiap personal susah-susah gampang. Namun menurutnya, sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit.

Tidak hanya itu, memerhatikan tekstur bibir juga berpengaruh penting dalam memilih lipstik. Anda harus mengenal apakah bibir Anda kering atau berminyak. Jika kering hindari memakai matte, namun bila bibir berminyak pakailah lipstik berbasis creamy glossy.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

"Anda harus memerhatikan warna kulit dan tekstur bibir," ujar Lizzie Parra saat acara peluncuran Magnum Red Velvet di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Dia menuturkan bahwa bagi mereka yang memiliki kulit putih bisa memilih warna merah muda untuk sehari-hari. Kemudian, bagi yang ingin memakai lipstik berbasis bold, sebaiknya hindari riasan mata yang berlebih.

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Sementara bagi mereka yang memiliki bibir gelap, sebaiknya pilihlah warna lipstik cokelat, ungu plum dan merah. Warna tersebut dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh, elegan dan juga maksimal.

"Untuk yang bibirnya gelap bisa memilih warna yang sedikit agak tua dan pakai berulang supaya mendapat hasil maksimal," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya