George Clooney 'Diusir' Amal Alamuddin

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Di tengah kabar bahagia akan dikaruniai anak kembar, George Clooney dan Amal Alamuddin dikabarkan tak tidur seranjang. Menurut laporan, Amal 'mengusir' aktor tersebut dari kamarnya. 

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Jangan salah sangka terlebih dahulu. Amal mengusir Clooney dari kamar bukan karena hubungan yang tak harmonis. Namun, pengacara yang sedang hamil itu merasa terganggu dengan dengkuran sang suami. 

"Ia mendengkur seperti monster, terutama setelah minum tequila. Sementara Amal hampir setiap waktu menggunakan kamar mandi," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Hal itu membuat Amal dan Clooney tidur di kamar yang terpisah. Amal meminta suaminya tersebut pindah ke kamar lain hingga dirinya melahirkan si kembar. "Clooney akan tinggal di ruangan yang berbeda," ujarnya. 

Meski demikian, pasangan ini tetap mesra. Clooney sangat menikmati tendangan bayi kembarnya di perut Amal saat pagi hari. Ia sangat gembira karena akan segera dikaruniai momongan. Ia sudah tak sabar menanti kehadiran si kembar.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

Banyak hal yang dilakukan Clooney untuk menyambut bayi kembarnya. Ia merenovasi rumah mewahnya di London, Inggris. Tak hanya itu, ia sudah memesan sebagian ruangan di rumah sakit London's Chelse and Westminster untuk persiapan kelahiran anak kembarnya tersebut. 

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021