Intip Telur Paskah Eksklusif Seharga Rp729 Ribu

Telur Paskah Bulgari.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Jepang selalu pandai menyajikan beragam hal yang menarik mulai dari musik, pakaian, film hingga makanan. Kali ini dalam rangka menyambut Paskah, Bulgari, sebuah merk fesyen ternama yang membuka cabangnya di Jepang mengeluarkan telur edisi spesial Paskah.

Viral Pendeta Ini Rayakan Paskah dengan Kinder Joy Imbas War Takjil

Menariknya, telur ini terbuat dari cokelat dengan ukuran yang cukup besar untuk sebuah telur Paskah. Telur ini dijual di Bulgari Ginza Tower, di Ginza yang terkenal sebagai distrik fesyen Tokyo.

Dilansir laman Rocketnews24, Bulgari memang membuka toko cokelat dengan nama Bulgari Il Cioccolato di gedung tersebut. Cokelat berbentuk telur itu dijual dengan harga US$55 atau Rp729 ribu.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Telur ini diberi nama Uovo di Pasqua yang artinya Telur Paskah. Sayangnya, produk tersebut hanya dijual dengan jumlah terbatas yaitu hanya 50 butir saja, dan dijual di Ginza Tower dan Matsuya Ginza Departemen Store.

Telur ini juga dibungkus dengan kotak transparan cantik, lalu diserahkan pada pelanggan dengan tas dari kertas berwarna hitam nan elegan. Di dalam kemasan telur tersebut, pelanggan akan menemukan sebuah catatan kecil yang menjelaskan makna dari Uovo di Pasqua dan mengajak mereka untuk mencicipi beberapa item yang terbuat dari cokelat.

Pesan Uskup Agung di Perayaan Paskah: Soal TPPO, Korupsi hingga Pencucian Uang

Meskipun terlihat besar, mungkin ada yang berharap telur ini memang padat dengan cokelat, namun kenyataannya tidaklah demikian. Telur tersebut dibuat seperti kerangka dan kosong di bagian tengahnya. Tetapi, pihak Bulgari menyelipkan satu voucher Afternoon Tea Box di Bulgari II Bar di dalam salah satu telur.

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman, Serukan Perdamaian untuk Ukraina dan Palestina

Ribuan masyarakat terus mengambil bagian dalam pawai perdamaian di beberapa kota di Jerman pada hari yang bertepatan dengan perayaan Paskah yakni Minggu 31 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024