Pernikahan Mendadak Yoochun dengan Cucu Pengusaha Korea

Park Yoochun.
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang sekaligus mengejutkan datang dari bintang idola dan juga aktor, Park Yoochun. Melalui agensinya, aktor kelahiran 1986 ini dipastikan akan segera menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. C-JeS Entertainment akhirnya membenarkan kabar pernikahan Yoochun. 

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

"Halo ini C-JeS Entertainment, Yoochun telah bertunangan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti dan akan segera menikah di musim gugur," ujar perwakilan C-Jes seperti dilansir dari Allkpop.

Beberapa media menyebutkan bahwa calon istri Yoochun adalah awal mulanya sahabat dari artis tersebut. Namun, hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. 

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Meski bukan dari kalangan selebriti, kekasih Yoochun bukan orang biasa. Wanita yang berhasil menaklukkan Yoochun adalah bernama Hwang. Wanita ini adalah cucu dari CEO perusahaan olahan susu. Namyang Dairy Products. Selain sebagai cucu dari Namyang Dairy Products, Hwang adalah seorang blogger berpengaruh. 

Yoochun dikabarkan akan menikahi tunangannya tersebut September. Tepatnya sebulan setelah dia menyelesaikan wajib militernya. 

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Lebih lanjut agensi mengatakan bahwa mereka sebelumnya berhati-hati untuk mengonfirmasi detail kabar bahagia pernikahan Yoochun. 

"Dia sedang menjalani wajib militer saat ini, dan tunangannya adalah dari kalangan non selebriti, kami meminta Anda semua untuk terus memperhatikan mereka dengan hangat," ujarnya.

Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021