Keluarga Pesbukers Jenguk Jupe, Ruben Onsu Ungkap Kondisinya

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Seluruh komedian Pesbukers mendatangi Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis, 13 April 2017. Tak hanya para pengisi program Pesbukers, namun kru seperti produser, kreatif, dan lainnya ikut memberi dukungan untuk artis yang akrab disapa Jupe itu.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Selain itu, kedatangan keluarga besar Pesbukers siang hari ini tak lain adalah untuk menayangkan langsung keadaan Jupe dari rumah sakit.

"Nanti pas ada live kita mau Skype, kita akan Skype sama sekali tidak menggunakan lampu tambahan, jadi gitu aja," kata Ruben memberi penjelasan.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Ia juga memberi sedikit gambaran soal kondisi Jupe saat ini. Sempat diberitakan drop, Ruben mengatakan saat ini sahabatnya belum bisa makan dengan baik.

"Kan Jupe belum bisa total banget makan ya, makannya juga enggak bagus gitu," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Usai melihat kondisi sang sahabat, Ruben cs rencananya akan menggelar temu media di salah satu restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Abis besuk ada preskon jam 2 di Warung Komando," kata Ruben saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Diakuinya, tak ada persiapan khusus untuk melihat janda Demian Perez tersebut. Ruben mengaku semula memang ada hal-hal yang harus didiskusikan dengan Jupe secara langsung.

"Enggak, enggak ada persiapan. Sebenernya saya ke rumah sakit tuh memang jadwal kunjungan sih, jadwal kunjungan, memang beberapa saya harus diskusi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya