Cerita Lucu Tupai Penggemar Es Krim di AS

Tupai yang gemar makan es krim.
Sumber :
  • Daily Meal

VIVA.co.id – Mungkin Anda sudah pernah mendengar beberapa kedai es krim atau kafe yang menyediakan menu khusus untuk hewan peliharaan pelanggan, salah satunya Starbucks yang menyediakan menu Puppucino untuk anjing.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Namun, cerita yang sedikit berbeda datang dari North Carolina, Amerika Serikat. Sebuah kedai es krim di Fantasy Isle Ice Cream and Mini Golf menyediakan satu es krim mini khusus untuk seekor tupai yang gemar dengan es krim mereka.

Dilansir dari laman Daily Meal, adalah Putter atau Putt Putt, tupai yang kerap datang setiap hari ke kedai tersebut untuk mencicipi es krim yang sudah disediakan khusus untuknya.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Scott Martin, pemilik kedai es krim tersebut mengaku menemukan tupai ini secara tidak sengaja. "Seorang wanita datang dan berkata, 'Ada seekor tupai di sana yang aku tawarkan es krim milikku dan ia (tupai) melahap semuanya'," ujar Martin.

"Pertama, aku mengganti es krim wanita tersebut. Namun, kemudian Putter selalu kembali lagi untuk es krim tersebut,” katanya.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Saat ini, meskipun belum resmi, Putter menjadi maskot dari kedai es krim tersebut dan tidak sedikit pelanggan yang datang ke sana untuk mencarinya.

"Dia sangat memiliki karakter. Dia (Putter) biasanya bermain golf bersama anak-anak. Dia berlari ke sana kemari dan bermain dengan bola golf,” ucapnya.

Diketahui Putter tinggal di pohon yang berada di seberang kedai es krim milik Martin. Varian es krim favorit hewan kecil ini adalah vanila. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya