Lima Artis Pesbukers Jenguk Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Keluarga besar Pesbukers ANTV tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk melihat langsung kondisi pedangdut Julia Perez. Tepat pukul 11.00 WIB, Jessica Iskandar, Sarwendah, Bertrand Antolin, Ruben Onsu dan Alice tiba di RSCM, Jakarta.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kelima sahabat Julia Perez tersebut langsung memasuki ruang rawat. Jupe, biasa Julia Perez disapa, terbaring lemas menyambut sang sahabat. Jupe terlihat lesu dan lemas dengan balutan kemeja kotak-kotak.

Belaian lembut dari Jessica  Iskandar dan Sarwendah pun menghangatkan tubuh kurus Jupe. Tak hanya datang, kelima artis memberikan dukungan kepada pelantun Aku Rapopo itu untuk tetap semangat menjalani pengobatan.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tak hanya kelima komedian itu saja yang hadir, Ustaz Zacky pun hadir di tengah-tengah ruangan, dan tak lupa mendoakan Jupe agar penyakit yang ia derita segera disembuhkan.

Di tengah-tengah perbincangan hangat tersebut, Jessica Iskandar meminta Jupe mengucapkan yel-yel Pesbukers yang menjadi ikon.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Jupe pun dengan lantang mengucapkannya. Tak hanya itu, Jupe pun melakukan video call dengan Eko Patrio melalui telepon genggam milik Ruben Onsu.

Dan siang hari ini, Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti akan menggelar konferensi pers yang bertajuk Peduli Sahabat 'Jupe' di Warung komando, Tebet, Jakarta Barat.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024