ANTV Siap Tayangkan Live Galang Dana untuk Julia Perez

preskon untuk Julia Perez
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rencana Ruben Onsu dan Eko Patrio menggalang dana untuk Julia Perez akhirnya mendapat titik terang. Tepat di hari Minggu, 16 April 2017 nanti, seluruh sahabat dan stasiun televisi ANTV akan menggelar acara bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe'.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Bertempat di Studio 2 ANTV, acara tersebut akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. "Terima kasih semuanya, saya ingin sampaikan sesuatu, judulnya 'Peduli Sahabat Jupe'. Kita melakukan kegiatan ini karena sesuatu, yaitu rasa empati kami, dan seluruh masyarakat Indonesia. Acara berlangsung di ANTV," kata Eko Patrio selaku pencetus acara tersebut saat menggelar jumpa media di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, 13 April 2017.

Eko mengaku prihatin dengan kondisi Jupe yang tak berlangsung baik dan terus mendapat perawatan di rumah sakit.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kenapa empati? jujur saja sudah berbulan-bulan sahabat, teman dan keluarga kita terbaring di rumah sakit. Jujur saja kami merasa, berempati, sayang sama Jupe, kami melalui keluarga besarnya, melalui itu, memohon siap untuk meluangkan waktu untuk berbagi," sambungnya.

Komedian sekaligus anggota DPR itu menggugah hati masyarakat untuk membantu menyumbangkan sebagian penghasilan untuk biaya pengobatan Julia Perez.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kami mengadakan acara peduli sahabat, dengan puluhan pekerja seni, nanti siaran langsung untuk Jupe supaya sembuh. Kami melihatnya, dan membutuhkan dana besar, untuk itu terinspirasi, ingin menggalang dana untuk Jupe. Biar cepat sembuh dan beraktifitas lagi," kata Eko

Di kesempatan yang sama, sang adik, Nia Anggia hadir sebagai perwakilan dari pihak keluarga. Nia mengucapkan terimakasih kepada para sahabat Jupe dan ANTV.

"Terima kasih, semuanya, ini buat mbak Jupe terharu banget. Kami keluarga hanya bisa bilang terima kasih yang sedalam-dalamnya," kata Nia.

Penggalangan dana untuk Jupe terbuka untuk umum, dan bisa dikirim ke rekening BRI 0390-01-000811-301 a/n Yayasan Peduli Sahabat. Atau bisa langsung klik Kitabisa.com/pedulisahabatjupe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya