Artis Ibu Kota Ramaikan Malam Dana Peduli Sahabat Jupe

preskon untuk Julia Perez
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dua bulan sudah pedangdut Julia Perez berjuang melawan sakit kanker serviks stadium lanjut. Dia pun kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Program acara yang diberi nama Peduli Sahabat Jupe ini akan ditayangkan secara langsung pada hari Minggu 16 April 2017 di ANTV. Acara akan berlangsung mulai pukul 22.00 WIB.

Selaku sahabat, Eko Patrio dan Ruben Onsu menjadi orang pertama yang mencetuskan ide penggalangan dana tersebut.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

"Kami sahabat-sahabat Jupe bergerak, berempati, untuk meringankan beban Jupe (sapaan akrap Julia Perez) dan keluarga agar cepat pulih," kata Eko saat menggelar jumpa media di Warung Komando di kawasan Tebet, Jakarta Barat, Kamis, 13 April 2017.

Lantas mengapa pihak ANTV menyiarkan penggalangan dana tersebut di malam hari?

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

"Ya karena dapat slotnya di jam 10 malam. Dan karena itu Jumat, Sabtu dan Minggu libur panjang, jadi para sahabat pekerja seni sudah ada kerjaan, dan pada pulangnya sore Minggu lalu langsung ke ANTV," katanya.

Acara penggalangan dana itu sendiri akan dihadiri dua calon gubernur DKI.

"Alhamdulillah pada bisa pak Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan bisa. Rahmat Gobel lalu Pak Zulkifli Hasan (Ketua MPR). Jupe orang baik jadinya ya mudah," sambung Eko.

Sederet nama selebritis ibukota, baik penyanyi, aktris dan aktor ikut hadir seperti Vina Panduwinata, Zaskia Gotik, Ryan D'massiv, Baim Wong, Kristina, Siti Badriah, Dewi Perssik, Once, Deni Cagur, Viona Rosalina, Wulan Guritno, Olga Lidya, Arzetty Bilbina, Rachel Maryam, Venna Melinda, Ibnu Jamil, Syahrini, Ivan Gunawan, Bertrand Antolin, Irfan Hakim, Wendy Cagur, Cut Tari, Inggrid Kansil, Marchela Zalianty dan seluruh artis pengisi program Pesbukers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya