Caranya Tampil Modis Saat Hamil dari Anniesa Hasibuan

Desainer Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tampil modis dan keren saat hamil merupakan hal yang jarang dilakukan oleh beberapa wanita. Padahal dengan padu padan yang tepat, Anda juga bisa terlihat menarik.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Kendati sering terganggu dengan pengaruh bentuk tubuh, Anda bisa membuat ilusi dengan memilih warna yang manis. Beberapa warna tersebut seperti hitam, merah jambu dan warna pastel.

Menurut desainer Anniesa Hasibuan, bagi yang ingin terlihat modis saat hamil, bisa memilih celana dengan karet pinggang yang elastis. Selain itu, gunakan baju yang cukup longgar dan berbahan sejuk.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

"Kalau menurut saya pribadi berhubung sedang hamil juga, pastinya pilih baju yang longgar. Dan, kalau mau pakai celana bisa dengan memilih bahan yang karet," ujar  Anniesa kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Dia menuturkan bahwa gunakan pula outer guna menutupi kesan perut yang sudah mulai membesar. Potongan terbuka di bagian depan seperti parka, cardigan, atau jenis jaket lainnya lebih nyaman dipakai ibu hamil daripada cape tebal atau sweater wol.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Agar terlihat lebih stylish, Anda bisa menambahkan beberapa ornamen belt jika kehamilan masih di bawah lima bulan. Memakai belt di atas perut dapat membuat wanita berhijab kelihatan lebih stylish saat berbadan dua.

Pilih juga hijab yang tidak membuat wajah terlihat chubby. "Kreasikan hijab dengan scraf atau yang panjang untuk menutupi bagian dada," ucap dia.

 

After Photoshoot @wardahbeauty ???????? #WardahFashionJourney #HappyPregnant #SixMonths #AHDiaryPregnant #AnniesaHasibuan

A post shared by Anniesa Hasibuan (@anniesahasibuan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya