TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kate Middleton dan Kekasih Pangeran Harry Sama-sama Hamil?

Meghan dikabarkan sering mengeluh merasa mual.
Kate Middleton dan Kekasih Pangeran Harry Sama-sama Hamil?
Kate Middleton (instagram.com/kensingtonroyal)

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Kate Middleton dikabarkan sedang mengandung anak ketiga. Namun, tak hanya Kate yang sedang berbadan dua. Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle juga dikabarkan sedang mengandung. Benarkah?

Menurut laporan majalah Life & Style, Kate sedang menanti anak ketiganya. Media ini juga mengatakan, bahwa Meghan juga sedang mengandung anak Pangeran Harry. Bahkan, pangeran Inggris ini sudah tak sabar menanti anak pertamanya. 

"Kate mengatakan kepada orang-orang terdekatnya bahwa dia senang dapat hamil lagi. Dan Meghan dan Harry mengaku kepada teman-temannya bahwa mereka sudah tak sabar memulai keluarga," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pernyataan Meghan dan Harry itu menimbulkan spekulasi dari teman-teman dekatnya. Teman-teman Meghan merasa bahwa artis Hollywood itu sedang berbadan dua. "Karena ia menghindari alkohol dan mengeluh merasa mual beberapa pekan terakhir ini. Ia bahkan tak meninggalkan rumah," ujar sumber lagi. 

Sementara Kate, meski dikabarkan hamil, ia tetap mendampingi Pangeran William untuk tugas negara. "Ia masih di tahap awal kehamilan, tapi itu tak menghentikan Kate dan William memimpikan nama-nama bayi," kata sumber.

Meski berita kehamilan ini santer terdengar, pihak kerajaan Inggris belum ada yang bersedia memberikan komentar soal isu tersebut. (mus)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP