Cerita Adik soal Kondisi Julia Perez yang Menurun

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id –  Adik Julia Perez, Nia Anggia tak kuasa menahan kesedihannya saat menceritakan kondisi sang kakak, yang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks. Hampir dua bulan, artis yang akrab disapa Jupe ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Menurut Nia, kondisi Jupe sedang menurun dan lemah. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tak hanya itu, Jupe juga mulai terbatas untuk bergerak. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. 

"Kalau untuk makan disuapin. Yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk, sekarang dia harus di tempat tidur," ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ia tak menutup mata bahwa kondisi Jupe belakangan ini memang terus menurun. Kondisi tubuh Jupe dan berat badannya juga ikut menurun. Setiap perkataan Jupe pun sulit dipahami.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara," katanya.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Keluarga memang berusaha mendapatkan yang terbaik untuk Jupe. Mereka terus berkonsultasi dengan dokter untuk kesembuhan pelantun Belah Duren tersebut. Dan yang paling menjadi fokus adalah kaki Jupe yang membengkak.

"Dokter berusaha semampu mungkin. Balik lagi, ini kan kuasa Allah. Dokter bilang, kakinya yang membengkak ini menjadi masalah. Ya, memang agak sulit di bagian kakinya. dan dia juga ada masalah sama pencernaan," ujar Nia.

Sejujurnya, Nia berat menceritakan kondisi sang kakak tercinta. Meski demikian, keluarga hanya bisa pasrah dan berharap keajaiban. 

"Sebenarnya saya enggak mau banyak cerita tentang kondisi dia, karena aku yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia. Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia saja," ujarnya tertunduk menahan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya