Unik, Kopi Ini Bening Seperti Air Mineral

Kopi dengan warna bening
Sumber :
  • INstagram/@clrcff

VIVA.co.id – Jika biasanya kopi memiliki warna hitam pekat atau abu sedikit kecoklatan, Anda akan takjub dengan kopi yang satu ini. Clear Coffee (Clr Cff) namanya. Kopi ini menjadi kopi seduhan berwarna bening pertama di dunia.

Jokowi Minta Kampus di Indonesia Ada Fakultas Kopi dan Bola

Minuman ini terbuat dari biji kopi Arabika dan air yang diklaim diproduksi dengan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya. Lantas bagaimana rasanya?

Rebecca, yang bukan pnecinta kopi mengatakan, bahwa minuman ini memiliki aftertaste seperti anggur murah. dan dirinya mengaku kurang suka akan rasa aslinya, namun ia mengatakan jika ditambahkan dengan sedikit rhum, mungkin akan menambah cita rasanya.

Cari Asyik dan Beda Nikmati Kopi

Pencetusnya adalah David Nagy dan Adam, dua bersaudara pemilik perusahaan Clr Cff ini mengklaim bahwa perusahaannya melakukan kombinasi antara teknologi, bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah dikembangkan dengan unik dalam rasa dan aroma.

"Jika Anda mencari kopi menyegarkan tetapi Anda tetap ingin memiliki senyum dengan gigi yang putih, maka Clear Coffee sangat cocok untuk Anda!" tulisnya dalam akun instagram @clrcff mempromosikan produk tersebut.

Alat Pemeras Jeruk Kini Bisa Jadi Mesin Espresso

David mengatakan bahwa mereka datang dengan ide untuk kopi bening ini setelah berjuang dengan noda gigi dari kebiasaan minum kopi berat.

Mereka ingin menciptakan minuman yang masih akan memuaskan hasrat kopi, tapi juga rendah kalori dan ramah pada enamel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya