Rekan Artis Tak Percaya Lihat Kondisi Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Sudah dua bulan Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Artis yang akab disapa Jupe ini dirawat karena sakit kanker serviks yang dideritanya. Namun, sudah sepekan ini, kondisi Jupe terus menurun. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Hal itu diungkapkan adik Jupe, Nia Anggia. Menurut Nia, daya ingat Jupe juga menurun. Artis ini juga sulit diajak bicara.

Terkait kondisi Jupe juga mengejutkan beberapa sahabat dan rekan artis yang menjenguknya. Salah satunya adalah Eko Patrio. Maklum, selama ini, Jupe dikenal sebagai artis yang tegar dan juga aktif. Bahkan, saat sakit, Jupe juga tak pernah patah semangat.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Jupe sudah enggak bergerak sama sekali, enggak percaya deh lihat Jupe sekarang seperti itu," kata Eko saat ditemui di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Eko dan sejumlah artis lainnya pun sepakat untuk menggelar acara untuk memberikan dukungan terhadap Jupe. Acara itu bertajuk, Peduli Sahabat Jupe. Acara ini didukung para sahabat Jupe dan juga rekan artis yang lain. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Dikatakan Eko, acara ini bukan atas permintaan Jupe. Hal ini murni dilakukan para sahabat artis untuk memberikan dukungan terhadap mantan istri Gaston Castano tersebut. 

"Jupe ini enggak mau merepotkan teman-temannya. Dia di depan kita, baik-baik saja, tapi semua kita tahu bahwa Jupe terpuruk. Ini inisiatif dari kita-kita," ujarnya.

Acara ini akan digelar pada Minggu, 16 April 2017. Acara ini akan ditayangkan secara langsung di ANTV pukul 21.00 WIB. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya