Inikah Arti Kedatangan Kirana Larasati ke Pengadilan Agama?

Kirana Larasati
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kamis, 13 April 2017, Kirana Larasati mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kirana sedikit terkejut karena kedatanganya dipergoki awak media. Kirana yang mengenakan kemeja putih itu langsung bergegas ke pusat informasi. 

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Sambil membawa catatan di kertas putih, Kirana menuju ke Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di dalam ruangan, artis berhidung mancung ini terlihat gelisah. Sesekali, ia memainkan jari-jari tangannya. Dan sesekali menutupi mulut dengan tangannya. 

Selama hampir 20 menit, artis ini keluar dari ruangan. Saat dikejar awak media, Kirana berusaha untuk tak memberikan komentar. Kirana mengaku hanya konsultasi. Saat awak media bertanya, apakah kedatangannya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Tama Gandjar, Kirana membantahnya.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

"Enggak kok, enggak, konsultasi saja" ujar artis cantik ini. 

Namun, apa yang diucapkan di mulut tidak sama dengan yang tertulis di kertas yang sempat dibawa Kirana. Dalam kertas putih itu tertulis nama lengkap artis ini, Kirana Larasati Hanafiah. Dan dalam keterangan keperluan, tertulis gugat cerai. 

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Memang, kabar keretakan rumah tangga Kirana dengan Tama sudah lama terdengar. Dugaan tersebut semakin kuat, saat Kirana menghapus semua foto-foto suaminya tersebut di akun Instagram miliknya. Saat itu, kabar perceraian masih dibantah artis berambut panjang ini. (mus)

 
 

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021