Angelina Jolie Selingkuhi Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Kabar Angelina Jolie akan menikah lagi, membuat publik penasaran dengan sosok pria yang akan menjadi pendamping hidup artis yang sedang proses bercerai dengan Brad Pitt tersebut. Kabarnya, kekasih baru Jolie adalah seorang pengusaha.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabarnya, Jolie sudah kepincut pria ini sebelum mengajukan gugatan cerai terhadap Pitt, September 2016 lalu. Hal ini membuat netizen berpikir bahwa Jolie berselingkuh. 

"Jolie sudah mulai naksir pria barunya sebelum ia berpisah dengan Pitt. Dia bertemu dengan pria ini beberapa waktu lalu saat masih terikat pernikahan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie sangat terpesona dengan kepribadian pria yang masih misterius tersebut. "Pria itu sangat murah hati, dan penuh semangat. Pria itu juga sangat berambisi di dunia politik. Jolie merasa pria ini, jika berhasil akan membawa ia keluar dari Hollywood dan masuk ke fase baru hidupnya," kata sumber. 

Seperti diketahui, Jolie sangat tertarik dengan dunia politik. Ia sangat berambisi untuk berkarier menjadi politikus. Dan ia merasakan menemukan sosok yang tepat untuk mendukung obsesinya tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie bertemu pria ini melalui teman-temannya saat berlibur ke London," kata sumber.

Sayangnya, belum ada keterangan baik dari Jolie maupun perwakilannya soal kabar kedekatan Jolie dengan si pria misterius ini. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya