Kelly Clarkson Dituding Lakukan Kekerasan pada Anak

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock
Sumber :
  • twitter.com/kelly_clarkson

VIVA.co.id – Penyanyi Kelly Clarkson, dituding telah melakukan 'kekerasan terhadap anak' oleh para netizen. Dilansir laman Us Weekly, tudingan itu ia dapat setelah mengunggah video, saat dia tengah menyuapi Nutella untuk pertama kalinya pada buah hatinya, River.

Cerai, Kelly Clarkson Diminta Bayar Tunjangan Mantan Suami Rp2,9 M

Dalam video yang diunggah Sabtu 8 April 2017 tersebut, pentolan American Idol ini terlihat sedang menikmati roti panggang yang diolesi selai cokelat dan taburan hazelnut.

"River, apa kamu suka Nutella?," ujar Clarkson pada sang anak.

7 Tahun Menikah, Kelly Clarkson Gugat Cerai Suami

"Ya," ujar River yang menjawab pertanyaan tersebut dengan jenaka.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali, namun tidak semua menganggap video tersebut sebagai sesuatu yang baik.

Diet Anti Mainstream Kelly Clarkson, Pangkas Bobot Plus Usir Penyakit

"Nutella tidak baik untukmu," ujar seorang netizen. "Itu mengandung gula," ujar netizen lain.

"Memberikan makanan seperti itu pada anak sama dengan kekerasan terhadap anak," komentar netizen lain. Komentar negatif lain turut bermunculan setelahnya. Namun, masih ada netizen yang membela pelantun Peice by Piece ini.

"Orang-orang di sini, sepertinya kurang kerjaan," komentar netizen.

"Itu hanya Nutella, bukan racun tikus. Jika kamu berpikir bahwa memberi Nutella pada anak adalah bentuk kekerasan, mungkin Anda harus tahu apa arti sebenarnya dari kekerasan itu sendiri. Keterangan foto, bahkan dituliskan bahwa itu adalah kali pertama River mencoba Nutella dan bukan berarti setelahnya ia akan dicekoki Nutella setiap hari," jelas seorang netizen tampak kesal dengan komentar negatif yang ditujukan untuk video tersebut.

"Untuk kalian yang kontra, aku harap hidup kalian sempurna sebelum menghakimi orang lain. Anak kecil ini sangat dicintai di lingkungan yang aman dan ia punya orangtua yang menyayanginya," kata netizen lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya