Kencani Rodriguez, J-Lo Sewa Kamar Rp132 Juta Per Malam

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, menghabiskan waktu bersama di Dominican Republic. Banyak penggemar yang menanti kedatangan keduanya di La Romana International Airport.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Dilansir laman E!News, J-Lo datang menggunakan sepasang sepatu Giuseppe seharga US$1.295 dan gaun seharga US$54. Penampilan penyanyi ini cukup menarik perhatian para penggemar.

Alex Rodriguez memang dikonfimasi akan berlibur bersama dengan penyanyi seksi tersebut. Tak hanya itu, ia juga akan menemani sang kekasih melakukan pertunjukkan di sana.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Rencananya JLo sendiri akan tampil di Altos de Chavón de Campo, sebuah tempat bersejarah yang menjadi saksi bisu penampilan perdana JLo di negara tersebut.

Diketahui, ia akan menetap di sana selama 10 hari. Dia akan tinggal di tempat bernama Casa de Campo Resort and Villa. Menurut seorang sumber, villa pribadi tersebut memiliki pemandangan laut yang indah dengan enam kamar tidur. Villa ini terdiri dari kolam renang panjang dan gazebo yang dihiasi pemandangan laut Karibia.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Villa ini diketahui pernah disinggahi sejumlah artis ternama seperti Beyoncé, Jay-Z, Rihanna, Drake dan masih banyak lagi. Harganya terbilang cukup fantastis yaitu US$10 ribu per malam atau setara Rp132,8 juta.

Beberapa waktu lalu, hubungan JLo dan Alex terlihat semakin serius. "Gelar pacar memang ditegaskan oleh keduanya. Ini bermula dari hal yang biasa menjadi sesuatu yang serius," kata seorang sumber.

"Dia adalah perempuan hebat. Salah satu manusia paling pintar yang pernah kutemui dan ia adalah ibu yang hebat pula," ujar Alex dalam sebuah wawancara. "Dia suka hal sederhana. Dia benar-benar perempuan yang sederhana, mencintai keluarga, istri dan saudari yang hebat." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya