Rencana Julia Perez Berobat ke Jepang

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez terus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Beredar kabar, Jupe, begitu sapaan akrabnya, akan menjalani program pengobatan yang lebih modern. Rencananya Jupe akan dibawa ke Jepang, untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan dari ahli yang lebih profesional.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Hal tersebut dibenarkan oleh sang bunda, Sri Wulansih saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu 15 April 2017.

Sri mengatakan, dibawanya pelantun lagu Aku Rapopo itu ke Jepang, berkat dukung dari teman-teman yang memberikan bantuan berupa materi maupun nonmateri kepada Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ya Insya Allah (akan dibawa ke Jepang). Itu kan rencana temen-teman semua. Saya juga berterima kasih ya," kata Sri Wulansih kepada awak media.

Sri pun mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman Jupe yang sudah rela memberikan bantuan, demi kesembuhan wanita bernama lengkap Julia Rahmawati itu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Saya aja, ya Allah berterimakasih banget mereka pada peduli sama Jupe. Sampai dia mau ngadain ini untuk Jupe ya. Saya enggak bisa balas apa-apa," katanya.

Ayah Jupe, Sammy, yang juga ikut menjenguk Jupe menuturkan, semoga saat Jupe mendapatkan pengobatan di Jepang, kondisinya bisa cepat membaik.

Menurutnya, Negeri Sakura itu memiliki teknologi pengobatan yang canggih, khususnya dalam mengatasi penyakit kanker.

"Semoga ke depannya lebih baik ya," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya