Hari Ini, Nani Wijaya Menikah Lagi

Nani Wijaya akan menikah dengan Ajip Rosidi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Usia senja tak menghalangi artis senior Nani Wijaya untuk kembali berumah tangga. Hari ini, Minggu 16 April 2017, di usia 72 tahun, Nani akan melangsungkan pernikahan di Masjid Cipta Rasa Kraton Kasepuhan Cirebon. Nani akan dipersunting, Ajib Rosidi, yang dikenal sebagai sastrawan. Kabarnya, akad nikah akan digelar pukul 09.00 WIB.

Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi sebenarnya sudah mengenal cukup lama, karena mereka berlatar belakang dari dunia yang sama, hiburan. Bahkan Ajip adalah rekan mendiang suami Nani, sutradara Misbach Yusa Biran yang meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Meski saling mengenal lama, namun Ajip dipertemukan kembali dengan Nani pada satu kesempatan. Itu terjadi sekira akhir tahun 2016 silam.

Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

"Bulan Oktober atau November ya, sekitar itulah saya sering ke Jakarta lalu ketemu Nani. Dari percakapan-percakapan yang ada, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan untuk hidup sehari-hari di rumah gitu," ujar Ajip.

Sementara itu, Nani tak mau bicara banyak soal pernikahannya dengan Ajip. Ia hanya menyatakan bahwa pernikahannya akan dilakukan di Cirebon. Ia pun minta doa restu agar segalanya berjalan lancar.

Suami Nani Wijaya Dirawat di RSCM

"Sudah mantap, Alhamdulillah. Amin, doakan saja," kata Connie Sutedja, sahabat Nani. (mus)

Nani Wijaya.

Nani Wijaya Tetap Sehat dan Segar di Usia 76 Tahun, Kuncinya Olahraga

Nani Wijaya juga mengaku sangat menjaga asupan gizinya.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020