Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Naik Pitam

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Brad Pitt naik pitam. Angelina Jolie penyebabnya. Pitt marah besar karena Jolie dianggap mengabaikan keenam anaknya. Jolie yang sibuk memberikan pidato di Jenewa, Swiss meninggalkan keenam anaknya di London, Inggris dengan pengasuh.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dan menurut laporan, saksi mata melihat Vivienne duduk merosot dari pagar besi di London's Hyde Park. Tak hanya itu, pengasuh juga menempatkan saudara kembar Vivienne, Knox dalam bahaya. Pengasuh tersebut menyewa sepeda, dan mengendarai kendaraan beroda dua itu dengan Knox bersandar pada stang sepeda. 

"Anak-anak bisa saja terluka parah," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Selama ini, Pitt berusaha bersabar saat Jolie memojokkan dirinya. Ia menahan diri karena khawatir dipersulit bertemu buah hatinya. "Ia enggak mau ribut karena takut benar-benar dilarang bertemu anaknya," kata sumber.

Namun, untuk peristiwa yang membahayakan anak-anaknya itu membuat Pitt tak akan tinggal diam. Ia akan melawan balik Jolie.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Pitt berbalik melawan Jolie. Pitt memiliki amunisi untuk melawan Jolie. Ia bisa memainkan permainan ini," ujar sumber. (mus)


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024