TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sinopsis Serial Anandhi Minggu 16 April 2017

Jagdish pulang ke rumah setelah menyelesaikan MS-nya.
Sinopsis Serial Anandhi Minggu 16 April 2017
Serial India Anandhi Minggu 16 April 2017 (ANTV)

VIVA.co.id – Jagdish pulang ke rumah setelah menyelesaikan MS-nya selama enam bulan. Bhairon mengatakan kepada Jagdish bahwa ia bangga pada Jagdish. Sumitra bersemangat dan memasak masakan khusus untuk Jagdish. Lal Singh dan anggota staf lain menyambut Jagdish.

Ghanshyam menemui Bala. Ghanshyam memberitahu Bala bahwa mereka telah membeli tiket ke Rassthan. Bala serius dan berbisik bahwa Bala harus segera melakukan sesuatu. Sementara Jagdish pergi untuk melihat ruang baru dengan Lal Singh. Jagdish mengatakan kepada Lal Singh bahwa Ganga tidak akan bergaung dengan mereka. Lal Singh bertanya kepada Jagdish apa karena Ganga mencintai Jagdish? Jagdish terkejut mendengarnya.

Lal Singh menceritakan kepada Jagdish bahwa Ganga terluka kakinya dan meminta dirinya untuk menyelamatkan hidup Jagdish terlebih dahulu. Lal Singh mengatakan kepada Jagdish bahwa Anandhi juga mengetahui tentang hal itu. Jagdish semakin terkejut. Lal Singh meminta Jagdish untuk mengatakan perasaannya kepada Ganga. Jagdish mengatakan kadang-kadang banyak hal yang harus kita lakukan untuk kebaikan bersama.

Baca selengkapnya di tautan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP