Sinopsis Serial Anandhi Minggu 16 April 2017

Serial India Anandhi Minggu 16 April 2017
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Jagdish pulang ke rumah setelah menyelesaikan MS-nya selama enam bulan. Bhairon mengatakan kepada Jagdish bahwa ia bangga pada Jagdish. Sumitra bersemangat dan memasak masakan khusus untuk Jagdish. Lal Singh dan anggota staf lain menyambut Jagdish.

Sinopsis Madhubala 7 September: Madhubala Pergi

Ghanshyam menemui Bala. Ghanshyam memberitahu Bala bahwa mereka telah membeli tiket ke Rassthan. Bala serius dan berbisik bahwa Bala harus segera melakukan sesuatu. Sementara Jagdish pergi untuk melihat ruang baru dengan Lal Singh. Jagdish mengatakan kepada Lal Singh bahwa Ganga tidak akan bergaung dengan mereka. Lal Singh bertanya kepada Jagdish apa karena Ganga mencintai Jagdish? Jagdish terkejut mendengarnya.

Lal Singh menceritakan kepada Jagdish bahwa Ganga terluka kakinya dan meminta dirinya untuk menyelamatkan hidup Jagdish terlebih dahulu. Lal Singh mengatakan kepada Jagdish bahwa Anandhi juga mengetahui tentang hal itu. Jagdish semakin terkejut. Lal Singh meminta Jagdish untuk mengatakan perasaannya kepada Ganga. Jagdish mengatakan kadang-kadang banyak hal yang harus kita lakukan untuk kebaikan bersama.

Serial Baru India Rangrasiya Dijamin Bikin Baper

Baca selengkapnya di tautan ini.

Serial India Bidaai

Artis India 'Ngebet' Ingin Lakukan Ini di Jakarta

Para pemeran Bidaai baru tiba di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2017