Sinopsis Serial India Paakhi Episode 19

Serial India Paakhi Minggu 16 April 2017
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Anshuman berencana meminta Paakhi berlibur memenuhi tantangan dari Tanya. Paakhi tidak kepikiran akan diajak berlibur oleh Anshuman. Paakhi belum mengetahui akan berlibur ke mana dan berapa biayanya. Sementara itu Girish enggan  menandatangani surat cerai.

Sinopsis Madhubala 7 September: Madhubala Pergi

Ayaan marah ketika Anshuman mengajak Paakhi liburan. Ayaan kembali menyiapkan sebuah perangkap untuk Paakhi. Ayaan begitu ingin agar perangkap dan rencana yang disiapkannya untuk Paakhi berhasil sukses dengan gemilang. Sementara itu Tanya mengkritik Paakhi di depan Anshuman ketika mengetahui Paakhi meminta merencanakan perjalanan ke Hongkong. Tanya mulai menghina dan menjelek-jelekkan Paakhi di depan Anshuman untuk membuat Paakhi terlihat jelek di mata Anshuman.

Girish selalu menolak menandatangani surat cerai yang disodorkan Lavanya. Setelah penolakan Girish untuk menandatangi surat cerai itu, Lavanya memutuskan membuat Girish menyadari bahwa Lavanya sudah tidak mencitai Girish lagi. Sementara itu, Paakhi masih berusaha meyakinkan Ayaan menolak pergi ke sekolah Asrama.

Serial Baru India Rangrasiya Dijamin Bikin Baper

Baca selengkapnya di tautan ini.

Serial India Bidaai

Artis India 'Ngebet' Ingin Lakukan Ini di Jakarta

Para pemeran Bidaai baru tiba di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2017