Sinopsis Serial India Geet Minggu 16 April 2017

Serial India Geet Minggu 16 April 2017
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Maan marah kepada Geet di kantor. Maan meminta Geet tidak menyentuh surat-surat resmi yang ada di kantor. Dev mengajak Nandini pergi. Saat sedang bersama Nandini, Dev tetap tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Nandini. Dev gagal mengekspresikan cintanya. Maan memperingatkan Geet bahwa Geet akan dipecat jika tugas kateringnya gagal.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Selanjutnya, Maan memerintahkan Geet untuk mengambil alih presentasi. Selain itu Maan juga menyuruh Geet untuk mengatur sebuah pesta. Namun saat pesta berlangsung. Adi yang mengatur pesta di rumah Maan dan bukannya Geet. Maan marah pada saat pesta itu berlangsung dan mengatakan kepada Geet bahwa Geet tidak cocok menjadi bagian dari Khurana Industries.

Saat melakukan presentasi, berkas-berkas  yang menjadi tugas Geet berantakan. Maan marah dan langsung memecat Geet karena berkas-berkas presentasi yang berantakan itu. Dev mencoba mengubah keputusan Maan dalam memecat Geet. Maan tidak mengubah keputusannya walaupun Dev mencoba mengubahnya. Dev yang gagal mengubah keputusan Maan bingung terhadap perubahan itu.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Baca selengkapnya di tautan ini.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022