Kata Sahabat Tentang Julia Perez

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Kebaikan, kekonyolan, kesetiakawanan yang kerap dilempar pedangdut Julia Perez selalu melekat di hati para sahabat, serta masyarakat di seluruh Indonesia.

Luna Maya dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Hal tersebut terbukti dari banyaknya sahabat pekerja seni yang datang di malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang digelar langsung dari studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 16 April 2016.

Pesinetron Baim Wong pun hadir dan membeberkan kenangannya saat menjenguk Jupe sapaan akrab Julia Perez. "Terakhir saya ke sana (besuk Jupe) tiga minggu lalu, dan pertama kali jenguk dia (Jupe). Dan awalnya enggak bisa masuk karena ada lima dokter yang lagi ngurus dia. Dan ketahan kita 30 menit," kata Baim.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

"Dia awalnya malu, dia ketawa ngobrol bareng, dan dia seperti kaya enggak sakit kanker, saya bilang ke dia untuk lawan sakitnya," sambung Baim.

Desainer Ivan Gunawan pun menceritakan kerinduannya kepada Jupe. "Kalau  misal lihat Jupe, saya teringat Jupe pertama kali terkena kanker. Saya ingat kakak saya berjuang karena kanker. Saya enggak bisa lepas pelukan ke Jupe. Karena teringat kakak saya. Kakak saya merasa sakit. Jupe nggak pernah ngerasa sakit. Dia harus kerja dan nyari uang sendiri, suami enggak ada," kata Ivan.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

"Kalau Jupe nyaksiin ini, kita sayang sama Jupe, Indonesia sayang Jupe. Kita berharap Insha Allah sembuh, dan kalau terus berusaha pasti ada jalan," tambah Ivan.

Tak hanya itu, penyanyi senior Vina Panduwinata, Syahrini, Kristina, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan kedua adik kandung Jupe, Nia Anggia dan Della tampil menyanyikan lagu-lagu untuk menyemangati Jupe.

Artis multitalenta Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017).

40 Hari Kepergian Jupe, Keluarga Gelar Tahlilan

Penggemar datang dari Jabodetabek.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2017