Dorce: Julia Perez Tulang Punggung Keluarga

Dorce Gamalama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejumlah artis, musisi dan keluarga yang menyayangi Julia Perez alias Jupe menghadiri malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 16 April 2017.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Salah satunya selebriti senior Dorce Gamalama turut hadir dan memberikan semangat serta dukungan moril kepada pelantun Aku Rapopo itu.

"Sebenarnya kita miris, sempat mau datang beberapa minggu lalu, dia lagi dikemo dan saya sangat menyesal sekali enggak bisa ketemu dan waktu itu cukup lama, dan saya langsung minta maaf dan sorenya langsung umrah," kata Dorce kepada VIVA.co.id.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Selebriti berdarah Minangkabau itu berharap Jupe bisa sembuh. Lantas bagaimana sosok Jupe di mata Dorce? 

"Saya lihat dia seorang yang menjadi tulang punggung keluarga dan yang memang memberikan inspirasi untuk keluarga," tutur Dorce.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Selain itu, mantan istri Gaston Castano ini pun tak lepas dari imej seksi. Itu lantaran wanita berusia 36 tahun tersebut memang memiliki bentuk tubuh yang banyak diinginkan wanita.

"Dia suka menimbulkan keseksian dan memang dari body-nya ingin membuat orang menerkam. Memang tidak semuanya begitu, saya kenal dia dari jauh sebelum dia (Jupe) terkenal, masih culun dan alisnya belum tinggi," ujarnya.

Di sisi lain, Dorce menilai bahwa Jupe adalah wanita yang cerdas, pandai bergaul dan multitalenta. "Dia memang familiar," ucap Dorce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya