Percakapan Yuni Shara dengan Julia Perez di Rumah Sakit

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –Penyanyi cantik tembang-tembang lawas, Yuni Shara turut memberikan dukungan dan semangat untuk pedangdut Julia Perez di malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan ANTV, Minggu malam, 16 April 2017. Bagi Yuni, kegiatan ini membuat pihak yang jauh namun ingin membantu dapat memiliki akses.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Banyak yang bersimpati sama Yuli (Jupe) mungkin kalau ada sarana kayak gini jadi yang jauh-jauh bisa bantu Yuli," kata Yuni kepada VIVA.co.id.

Wanita kelahiran Malang ini cukup lama mengenal sosok pelantun Aku Rapopo yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks tersebut. Untuk itu, Yuni sedikit banyaknya mengetahui daya tangkap dan kecerdasan Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Si Yuli tuh salah satu artis yang cerdas, dia itu lebih pintr dari apa yang dia mainkan (akting). Misalnya, dia lucu-lucuan tapi kepalanya jauh lebih cerdas daripada itu," kata pelantun Hilang Permataku ini.

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi tersebut menceritakan kondisi terakhir Jupe saat terakhir membesuknya beberapa pekan yang lalu. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Sempat berdua di kamar dia, ngobrol banyak. 'Kamu enggak bosan, lihat televisi juga bosen'. Saya tanya, ngapain saja, dia jawab, 'Main handphone'. Makanya dia cepat reaksinya kalau ada berita," tutur kakak kandung Krisdayanti ini.

Ada sisi positif yang dilihat Yuni ketika Jupe beristirahat untuk mengurangi beban sakitnya. "Biasanya dia yang ditonton teman-temanya, sekarang kebalikannya, dia yang memperhatikan teman-temannya dengan caranya dia," kata Yuni.

Seperti diketahui, malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe diramaikan oleh selebriti dan musisi papan atas Tanah Air. Tak hanya itu, acara yang dipandu oleh Eko Patrio, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad ini dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya