Meski Sakit, Julia Perez Semangat Ingin Nyoblos

Julia Perez saat dijenguk Jessica Iskandar.
Sumber :
  • instagram.com/inijedar

VIVA.co.id – Kondisi kesehatannya menurun lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang menggerogoti tubuhnya, pedangdut Julia Perez tetap semangat ingin memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Pilkada DKI putaran kedua akan digelar pada Rabu, 19 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dari sang adik, Nia Anggia mengungkapkan jika Julia Perez sangat bersemangat menyambut pesta rakyat tersebut. Jupe -sapaan akrab Julia Perez- selalu menanyakan soal kapan pencoblosan pilkada putaran kedua itu.

"Mudah-mudahan sih dia (Jupe) bisa nyoblos, karena pengin banget bisa berikan suaranya. Kak Jupe masih semangat nyoblos, dia semangat banget," kata Nia usai acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pilkada putaran kedua ini tak ingin disia-siakan Jupe. Sebab, pada putaran pertama yang digelar Februari lalu, Jupe tak bisa ikut berpartisipasi lantaran terlambat mengurus e-KTP.

"Udah punya e-KTP. Tinggal nyoblos saja," kata Nia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Jupe masih dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sejumlah sahabat dari kalangan artis, figur publik, dan musisi bergiliran menjenguk pelantun “Belah Duren” itu.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024