Cerita Mengejutkan Dewi Perssik soal Julia Perez

Julia Perez dan Dewi Perssik
Sumber :
  • instagram julia perez

VIVA.co.id – Semua artis ikut mendukung acara Peduli Sahabat Jupe, yang ditayangkan secara langsung di ANTV, Minggu 16 April 2017. Salah satu artis yang mendukung acara ini adalah Dewi Perssik. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Artis yang akrab disapa Depe ini memang pernah terlibat perang dingin dengan Julia Perez. Namun, Depe dan artis yang biasa disapa Jupe itu sudah sama-sama melupakan kejadian di masa lalu. 

Saat mengisi acara, Depe menyanyikan lagu Jupe, berjudul Aku Rapopo. "Itu lagu kesukaan Mbak Jupe. Dia bilang, 'kamu nyanyi yang bagus ya'. Pengen nangis karena tiap liriknya itu memang dalam banget," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Depe pun sangat sedih dengan kondisi Jupe. Pedangdut ini bercerita bahwa kaki Jupe bengkak dan berat badannya semakin kurus. Tak hanya itu, Depe juga menceritakan hal yang mengejutkan soal Jupe. 

"Badannya semakin kurus. Dan maaf, dia suka bilang lihat tangannya itu banyak tumbuh-tumbuhan, dipetikin, bunganya dikasih," kata Depe. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Kristina yang bersama Depe pun ikut membahas soal tersebut. "Halusinasi," kata Kristina singkat. 

Depe baru sekali menjenguk Jupe. Meski demikian, Depe sering menghubungi Jupe, dan memantau kabar sahabatnya tersebut dari Ruben Onsu. 

"Pas pertama bebas, nengok boleh kapan saja. Tapi, kalau sekarang ada waktunya," ujar Depe. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya