Demi Julia Perez, Ivan Gunawan Rela Lakukan Hal Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe, terlihat pula desainer Ivan Gunawan hadir di tengah-tengah puluhan artis. Ivan hadir dengan baju hitam, jeans biru lengkap dengan topi di kepalanya.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Desainer bertubuh tambun itu berhasil mengumpulkan uang senilai Rp75 juta untuk Julia Perez yang kini tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Dengan senang hati, Ivan pun rela menjadi operator dari masyarakat yang ingin menyumbangkan dananya untuk Jupe, sapaan akrab Julia Perez pada malam itu.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) dapat kurang lebih sekitar 75 juta rupiah selama Igun ngangkat telepon," kata Ivan, usai acara Peduli Sahabat Jupe di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta.

Ivan berharap, para penelpon serius menyumbangkan uangnya.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Insya Allah yang menelepon transfer beneran ye. Jadi, uang yang bisa masuk segera disalurkan untuk kesehatan Jupe," sambung Ivan.

Diungkapkan Ivan, seluruh masyarakat Indonesia sangat perhatian kepada Jupe.

"Alhamdulillah, antusiasnya banyak. Terus sudah gitu, ada Igun terima telepon dari beberapa survivor kanker juga. Ada yang nyaranin Jupe berobat di mana, semuanya Igun cuma bisa tampung," katanya.

Sederet nama pekerja seni seperti Vina Panduwinata, Ruben Onsu, Syahrini, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Kristina, Dewi Perssik, Wulan Guritno, Maia Estianty, Eko Patrio, Cut Tari, D'MASIV, Baim Wong, Vega Darwanti, Dorce, Deni Cagur, Wendy Cagur, Yuni Shara, Titi Kamal, dan lainnya ikut mendukung acara tersebut.

Sang pecetus acara, Eko Patrio mengumumkan, jika masyarakat Indonesia ingin menyumbangkan sebagian uangnya untuk pengobatan Jupe, Anda bisa mengirimkan langsung bantuan tersebut lewat nomor rekening BRI 039001000811301 atas nama Peduli Sahabat. Atau, bisa juga klik di kitabisa.com/pedulisahabatjupe. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya