Kisah Syahrini Terkejut Saat Jenguk Julia Perez

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA.co.id – Syahrini salah satu artis yang ikut mendukung acara Peduli Sahabat Jupe, yang ditayangkan secara langsung di ANTV, Minggu malam, 16 April 2017. Diakui Syahrini, sebelumnya, ia tak terlalu dekat dengan artis yang akrab disapa Jupe tersebut. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Bukan teman main, bukan teman yang tiap hari ngobrol. Kami kalau ketemu hanya di tv saja, di belakang panggung," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Meski demikian, Syahrini tetap datang menjenguk Jupe yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia pun terkejut karena Jupe menderita penyakit kanker serviks stadium akhir.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Terus waktu nengok Jupe, akhirnya tahu tuh serius udah stadium empat," kata pelantun Sesuatu ini. 

Ia sangat terinspirasi dengan Jupe, yang pantang menyerah dalam melawan penyakitnya tersebut. "Aku salut sama semangat Jupe," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Syahrini pun sengaja mengosongkan jadwal khusus untuk ikut membantu mendukung acara Peduli Sahabat Jupe. Ia sangat terharu melihat respon dari masyarakat yang ikut membantu Jupe. 

"Jupe harus sehat lagi, semoga Allah angkat penyakitnya segera," ujar Syahrini.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024