Julia Perez Sudah Jarang Aktif di Instagram

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Artis Julia Perez masih terbaring di ruang rawat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), berjuang melawan sakit kanker serviks yang dideritanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Namun belakangan itu, wanita yang akrab disapa Jupe itu kini sudah jarang memajang foto-foto terbarunya di sosial media yakni akun Instagram miliknya. Padahal sebelumnya mantan istri Gaston Castano itu hampir setiap hari rajin menunjukkan aktivitasnya selama menjalani perawatan.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengungkapkan setelah kondisinya sempat menurun beberapa waktu lalu putrinya sudah mulai dibatasi untuk menggunakan handphone. "Sama dokter enggak boleh kebanyakan main handphone," kata Sri.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Sri Wulansih menuturkan sejauh ini Jupe hanya diperbolehkan memegang telepon genggamnya sementara dan hanya untuk menerima telepon."Kalau nerima telepon masih, tapi kalau pakai Instagram sudah jarang, karena lagi sakit," katanya.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023