TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Beli Online, Wanita Ini Kaget Ada Ular di Dalam Kuenya

Seekor ular terselotip di wadah penampung kue yang ia terima.
Beli Online, Wanita Ini Kaget Ada Ular di Dalam Kuenya
Kue ada ularnya (Wales Online)

VIVA.co.id – Makanan berjamur atau makanan dengan serangga yang tidak sengaja masuk di dalamnya mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda menemukan hewan berbisa di dalam makanan Anda?

Hal demikian dialami oleh seorang perempuan yang membeli sebuah kue secara daring dan menemukan seekor ular bersama kue tersebut.

Dilansir laman Metro, perempuan bernama Claire Lewis ini terkejut saat mendapati seekor ular yang terselotip di wadah penampung kue yang ia terima. Diketahui, ia membeli kue tersebut dari sebuah toko di Rhondda, Wales. 

"Aku tentu sangat terkejut karena aku tidak menyangka akan ada hewan yang mirip ular dalam keadaan hidup ikut masuk dalam pesananku," kata Lewis pada laman Wales Online.

Ia mengaku sudah membuang kue tersebut dan menuntut Asda, toko yang mengiriminya 'kue ular' tersebut. Lewis juga mengaku semakin kecewa karena Asda hanya memberikan uang ganti rugi sebesar Rp100 ribu saja.

"Ini bukan perkara uang, namun timbal baliknya membuatku kesal. Aku sudah sering menggunakan layanan pesan-antar dan tidak pernah mendapati pelayanan konsumen yang buruk seperti ini," ungkapnya.

Diketahui, toko tersebut sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan memberikan voucher belanja sebesar Rp500 ribu sebagai gantinya.

"Kami sungguh menyesal atas kejadian yang menimpa Ms. Lewis dan kami sudah menghubungi yang bersangkutan untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Kami sudah melakukan refund dan sudah menunjukkan iktikad baik sebagai ganti rugi dari ketidaknyamanan tersebut," ujar juru bicara Asda.  (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP