Tora Sudiro Kelelahan Syuting Video Musik Anak-anak

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tora Sudiro kebagian jadi salah satu pengisi video musik untuk OST film Surat Kecil untuk Tuhan berjudul Kalau Kau Suka Hati. Klip ini disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Kegiatan mengisi video musik ini, diakui oleh Tora, cukup melelahkan. Ia mengaku bahwa faktor umur menjadi salah satu yang membuat dirinya gampang capek.

"Kegiatan hari ini lumayan cukup melelahkan, padahal lagunya anak-anak. Mungkin kitanya sudah tua," ujar Tora, di Movie One Studio, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 April 2017.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Demi mengatur ritme, Tora kerap melakukan sinkronisasi gestur tubuh dengan talent lain. Upaya ini dilakukan demi memaksimalkan koreografi yang ciamik.

"Dikit-dikit ngatur gerakan bukan biar kompak, tapi biar gue enggak terlalu banyak gerak," ujarnya.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

Pengalaman syuting video klip anak-anak menjadi kali pertama untuk Tora Sudiro. Ia mengaku tertantang, mengingat kesempatan kali ini adalah pengalamannya yang pertama.

"Belum pernah bikin video klip anak kecil, seingat saya ya, saya kan orangnya pelupa. Ini yang pertama," tutur Tora. (art)

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024