Ungkapan Hati Ibunda Soal Sumbangan untuk Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih mengaku terharu melihat para dermawan yang menyumbangkan hartanya dalam acara Peduli Sahabat Jupe yang disuarakan langsung di ANTV pada Minggu, 16 April 2017.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Sri tak menyangka sumbangan yang mengalir untuk Jupe begitu banyak. Sebagai keluarga dan orang tua, ia merasa sangat terbantu.

"Saya sebagai orang tuanya Jupe terharu, pada banyak yang peduli dengan Jupe," kata Sri Wulansih saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin, 17 April 2017.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Sri juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang peduli terhadap penyakit anaknya tersebut.

"Ya Alhamdulillah kalau banyak yang peduli dengan anak saya, saya enggak bisa bilang apa-apa. Saya juga enggak bisa balas juga, hanya Allah yang bisa balas," tuturnya.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

Namun, Sri tak mengungkap berapa total sumbangan yang diterima dalam acara penggalangan dana peduli Sahabat Jupe itu.

Dalam acara itu, para sahabat Jupe seperti Dorce, Viona, Nafa Urbach, Nova Eliza, Wendy, Bertrand Antolin, Denny Cagur dan Cut Tari yang langsung menerima telepon para sahabat Jupe yang ingin menyumbang untuk pelantun Belah Duren itu.

Tokoh politik seperti calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan juga ikut menyumbang langsung dalam acara tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya