Kronologi Tsania Marwa Datangi Rumah Atalarik 

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Video Tsania Marwa yang mendatangi rumah Atalarik Syah dengan membawa petugas kepolisian sedang menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Tsania terlibat adu mulut dengan seorang pria di balik pintu kediaman Atalarik. 

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Menurut kuasa hukum Atalarik, Junaidi, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin malam, 17 April 2017, Tsania mendatangi rumah sang suami pada Selasa, 11 April 2017 lalu. Kedatangan Tsania bermaksud untuk bertemu kedua anaknya. 

"Tsania meminta saudara Puryadi (penjaga rumah Atalarik) dengan cara membukakan pintu pagar. Tetapi, Puryadi tak mau membukakan pintu," kata Junaidi. 

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Saat peristiwa itu terjadi, pria yang akrab disapa Arik itu sedang berada di Tanah Suci, menjalani ibadah umrah. Hal itu membuat Puryadi tak menerima kedatangan Tsania. "Puryadi hanya menjaga amanat dari Atalarik," katanya.

Tsania tak terima. Ia marah karena dilarang masuk. Ia mengaku bahwa rumah tersebut juga dibeli dari uang pribadinya. Dan itu masuk dalam harta gono gini dalam sidang perceraian mereka yang sedang berlangsung. 

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Dia itu hanya menjalankan perintah majikannya untuk menjaga rumah. Tapi Tsania marah dan mengeluarkan kata-kata yang bersifat mengancam," ujarnya.

Hari ini, Selasa 18 April, sidang cerai kedua Arik dan Tsania kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong. Arik datang dengan dikawal pria berseragam safari. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya