Parade Diskon Kuliner Pilkada DKI dan Hari Kartini

Ilustrasi pencoblosan saat pemilu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Jelang Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, pada 19 April 2017, dan juga perayaan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, beragam diskon dan promo menarik ditawarkan.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Diskon dan promo ini ditawarkan oleh berbagai restoran dan tempat makan di Ibu Kota untuk mendukung suksesnya Pilkada DKI 2017 dan juga memeringati jasa pahlawan wanita, Kartini. Penasaran restoran mana dan diskon apa yang diberikan? Berikut ini beberapa daftar restoran yang berhasil dirangkum VIVA.co.id.

A&W
Restoran cepat saji A&W memberikan promo untuk setiap pembelian 5 Golden Aroma Chicken dengan  membayar Rp50 ribu. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 19 April 2017. Untuk syarat dan ketentuan, promo tersebut belum termasuk pajak 10 persen. Promo Hi Five ini hanya berlaku pada store-store yang ada di Jakarta saja (tidak termasuk store Bandara).

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Pengunjung juga harus membeli produk A&W terlebih dahulu. Pembelian maksimum hanya 2 paket promosi Hi Five dalam 1 struk. Kupon ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Caribou Coffee
Caribou Coffe juga tak ketinggalan memberikan penawaran khusus Selama Pilkada dan Hari Kartini. Setiap pengunjung bisa menikmati Latte atau Cappuccino atau Espresso Cooler hanya dengan Rp25 ribu.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Promo ini hanya berlaku untuk mereka yang memiliki nama, Raden, Ajeng, Tini, Vero, Ningsih, Andi, Happy, Ida, Ifa, Ati, Ani, Liya, Nur, Sia, Rachma. Tiap pengunjung dengan nama tersebut hanya cukup menunjukkan bukti identitasnya. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan dibawa pulang mulai 13-21 April 2017.

Carl's JR
Restoran cepat saji yang identik dengan burgernya ini menghadirkan promo khusus untuk perayaan Hari Kartini. Terinspirasi oleh Kartini dan perempuan hebat lainnya, mereka yang memiliki nama Raden, Ajeng, Tini, Vero, Ningsih, Andi, Happy, Ida, Ifa, Ati, Ani, Liya, Nur, Sia, Rachma, berhak mendapatkan Western Beef Back Burger hanya dengan harga Rp35 ribu.

Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan dibawa pulang, mulai tanggal 13-21 April 2017. Para pengunjung hanya perlu menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan promo ini.

Dunkin Donuts
Gerai Dunkin Donuts juga memberikan harga khusus untuk pembelian Hot Tea dan Hot Coffee dengan harga Rp10 ribu. Promo ini berlaku hanya dengan menunjukkan bukti tinta setelah pencoblosan. Penawaran ini berlaku di semua gerai DUNKIN' DONUTS di Jakarta, selama 1 hari yaitu pada tanggal 19 April 2017.

Holland Bakery
Holland Bakery juga mempersembahkan Promo Kartini untuk Wanita Indonesia. Potongan harga sebesar 21 persen diberikan untuk produk Holland Bakery. Promo ini hanya berlaku khusus tanggal 21 April 2017.

Penawaran ini berlaku hanya untuk pelanggan wanita. Di samping itu, promo tersebut berlaku hanya untuk pembelian di tempat (tidak berlaku untuk layanan pesan antar). Promo juga tidak dapat digabung dengan promosi lainnya (kecuali Fiestapoin).

Nannys Pavilion
Nannys Pavilion tak ketinggalan memberikan penawaran gratis satu pancake atau buy 1 get 1 untuk tiap pembelian satu pancake. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 19 April 2017, di wilayah Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya