Jennifer Lopez Terlibat Cinta Segitiga?

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kemesraan Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez dikabarkan sedang terganggu. Dikabarkan ada orang ketiga yang membuat pasangan ini menjadi bersitegang. Orang ketiga itu adalah Chris Brown.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Alex disebut-sebut tidak suka dengan Brown. Semua ini berawal saat Brown mengklik like pada foto artis yang akrab disapa J.Lo ini di Instagram. Alex sangat terganggu dengan hal tersebut. Alex dikabarkan cemburu dengan mantan kekasih Rihanna tersebut. 

"Ini seperti komedi jika orang berpikir Alex merasa terancam atau terintimidasi dengan Brown yang menyukai foto J.Lo," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Ia tak pernah merasa cemburu atau harus bersaing dengan Brown. Ia tak terpengaruh dengan hal tersebut. "Ia mendengar soal itu, dan yang ia lakukan adalah tertawa dan memberikan dua jempol," ujar sumber lagi. 

Alex bukan lagi anak muda yang mudah terpancing atau terpengaruh dengan berbagai isu yang ada. Mantan atlet ini pun sadar sang kekasih adalah artis terkenal dan seksi, yang tentu saja dikagumi banyak pria. 

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

"Alex sudah tua dan matang, dan dan terlalu berpengalaman untuk ikut-ikutan masuk dalam drama dengan Brown," ujar sumber.


 

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023