TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pria Ini Habiskan Rp17,3 Juta untuk Mentraktir Es Krim

Ia berdiri, membelikan semua orang es krim hingga toko tutup.
Pria Ini Habiskan Rp17,3 Juta untuk Mentraktir Es Krim
Es Krim Sweet Sammies (Instagram Sweet Sammies)

VIVA.co.id – Sweet Sammies, sebuah kedai es krim kecil kedatangan seorang pelanggan baik hati. Pelanggan pria yang dipanggil Mr Gary ini datang seperti biasa membawa sebotol air minum dan menunggu selama 2,5 jam untuk membelikan es krim bagi setiap orang yang datang.

Dilansir laman Daily Meal, Mr Gary sudah berada di kedai tersebut sejak pukul 07.30 pagi hingga 10.00 malam waktu setempat. Ia berdiri di belakang kasir dan membelikan es krim untuk setiap orang yang datang.

Diketahui, Mr Gary menghabiskan sekitar Rp17,3 juta hingga toko tersebut tutup karena barang dagangannya habis terjual. Awalnya, Mr Gary hanya berencana menghabiskan US$100 saja di kedai tersebut, namun ketika ia berinteraksi dengan para pelanggan yang datang, ia mengubah pikirannya.

"Ia berdiri di sini dan membelikan semua orang es krim hingga toko kami tutup," ujar pemilik Sweet Sammies, Kory Close pada laman CBS Dallas.

Ternyata ada cerita di balik kedermawanan Mr Gary. Sang pemilik toko pernah menolong Mr Gary membayar tiket parkir sebesar US$20 atau setara Rp266 ribu dan kebaikannya di balas Gary dengan menraktir seluruh pelanggan hari itu.

Bahkan sebelum meninggalkan toko,  Gary memberikan US$100 setara Rp1,3 juta pada semua pegawai toko.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP