Julia Perez Keluar dari Rumah Sakit

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Julia Perez keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Selasa, 18 April 2017.  Artis yang akrab disapa Jupe ini sudah dua bulan menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Terkait Jupe keluar dari RSCM dibenarkan sang adik, Nia Anggia, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Namun, Nia menjelaskan Jupe keluar dari RSCM bukan untuk pulang, melainkan menjalani PET atau CT Scan di Rumah Sakit Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Cuma mau PET/CT Scan, nanti balik lagi," kata Nia.

Sayangnya Nia belum mau bercerita lebih lanjut. Ia masih menghadiri rapat dengan dokter lain. Jupe ditemani dengan orang lain dan kabarnya Ruben Onsu yang menemani.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Aku enggak tahu, soalnya kami bagi tugas. Aku masih ada meeting sama dokter lain," ujar Nia.

Nia pun belum bisa memberi keterangan mengenai kabar Jupe saat ini. Pastinya, kata Nia, jika kondisi membaik ada kemungkinan Jupe akan melakukan pencoblosan di Pilkada DKI esok hari.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Aku enggak tahu, soalnya belum lihat kondisinya dia. Kalau kondisi oke, nyoblos ya nyoblos, kalau enggak, ya belum tahu," katanya. (ase)


 

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024