Hamil Besar, Ini Gaya Soraya Larasati Sekarang

Soraya Larasati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris cantik Soraya Larasati mengaku selalu memerhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Wanita berusia 30 tahun ini memilih baju yang nyaman dan juga modis.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Kendati sedang hamil 8 bulan, istri dari Doni Amaldi ini menyukai baju yang longgar dan berbahan adem. Beberapa busana pilihannya, seperti, tunik, kaftan, gamis, dan baju muslim yang kekinian namun tetap santun.

"Iya aku lagi hamil 8 bulan dan tentunya harus mengenakan busana yang senyaman mungkin. Sekarang zaman sudah canggih dan banyak baju dengan teknologi super sejuk yang pas buat ibu hamil," ujar Soraya Larasati kepada VIVA.co.id, Selasa, 18 April 2017.

6 Artis Cantik Putuskan Berhijab Setelah Mualaf, Ada yang dari Keluarga Pendeta

Bintang dalam film Benci Disko ini memiliki prinsip dalam mengenakan busana yakni harus berkelanjutan dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu, wanita yang sedang mengandung anak ke-2 ini juga memilih baju yang multifungsi.

Menurutnya baju multifungsi sangat tepat untuk dia bilamana sedang menyusui sang buah hati. Untuk itu, biasanya Soraya lebih memilih baju dengan detail kancing depan.

Hotman Paris Jawab Sindiran Nikita Mirzani sampai Kabar Terbaru Lesti Kejora

"Aku kalau beli baju harus yang ada kancing kan ada tuh seperti kaftan buat menyusui dan banyak pilihan lainnya. Cari begitu biar panjang usia baju tersebut," ucapnya. (ase)

Larissa Chou

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki darah keturunan Tionghoa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024